Tips Rahasia Memperbaharui Gairah Cinta

Tips Rahasia Memperbaharui Gairah Cinta Anda. The 10 Seconds Kiss, penyebabnya adalah, ketika sudah berumah tangga, baik suami maupun istri, cenderung mengabaikan hal-hal kecil karena sibuk dengan urusan yang mereka anggap lebih penting. Padahal hal-hal kecil kecil tersebut, dapat menjaga kehangatan cinta Anda berdua, dan sebenarnya tak terlalu sulit untuk dipraktekan. Berikut ini tips rahasianya:

1. Sambutan di Pintu. Kehidupan rumah tangga memang melelahkan,baik sebagai ibu rumah tangga ataupun istri yang bekerja. Tapi, itu bukan alasan bagi Anda untu tak menyapa pasangan ketika ia pulang kantor. Tak peduli betapa lelahnya Anda atau suami, semua orang menginginkan disapa ketika tiba di rumah. Jika suami baru pulang dari kantor dan Anda tidak beranjak karena sedang asyik menelpon teman, perasaannya mungkin berkata, “Kenapa istriku lebih senang berbicara dengan temannya di telepon daripada denganku, padahal hari ini sudah 10 jam tidak bertemu”. Anda tentunya juga akan jengkel bila menemukan suami yang tampak cuek.

2. Kiss, Kiss dan Kiss. Langkah berikutnya dalah menciumnya dngan mesra dan tulus. Menurut Kreidman, yang paling baik adalah ciuman yang penuh gairah di bibir selama paling tidak 10 detik. Namun, kalau tidak memungkinkan, misalnya ada anak-anak atau orang tua di situ, ciuman di pipi atau kening juga sudah cukup. Versi ‘mesranya’ bisa dilakukan ketika Anda berdua sudah berada di kamar. Bagaimana kalau kalau tidak sedang mood? Ingat “Aksi menciptakan Reaksi”. Jika awalnya Anda tidak merasakan apapun, ketika berciuman da saling berpegangan gairah itu akan datang.

3. Sentuhan Mesra. Kebanyakan orang lapar akan bersentuhan. Sentuhan yang menimbulkan ’sengatan listrik’ ketika berpacaran, biasanya sirna setelah beberapa saat Anda berumah tangga. Untuk mengembalikannya cukup mudah: gamit tangan pasangan Anda ketika menyberang, mengantri di kasir, ketika berbelanja dan lainnya. Belailah punggung atau kakinya ketika sedang membaca koran atau mengetik laporan di rumah.

4. Kontak Mata. “Anda bisa menunjukan cinta dan perhatian hanya dengan pandangan mata”,kata Bobbie Yogel, penulis 15 Minutes To Build A Stronger Merriage: Weekly Togatherness For Busy Couples. Artinya, tataplah mata atau wajahnya ketika ia sedang berbicara. Memusatkan perhatian dan memegang tangannya bisa membantu Anda menunjukan perhatian Anda kepadanya.

5. Menjaga Ucapan. Ketika marah sekalipun, Anda berdua harus memperhatikan/menahan penggunaan kata-kata. “Sebisa mungkin gunakan kalimat yang menciptakan kerjasama, bukan konflik”, saran Sam Horn, penulis Tongue Fu!How To Deflect, Disarm dan Defuse Any Verbal Conflict. Misalnya kalimat,“Kamu ga bisa telepon dulu buat bilang mau pulang telat!” diganti dengan “Besok-besok telepon dulu ya kalau mau pulang telat”. Yang pertama menekankan kesalahan yang sudah terjadi, dan tak seorang pun bisa mengubah masa lalu, walau itu cuma 1 detik yang lalu. Jadi intinya, jangan mengkritik, namun mengarahkan.

Semoga artikel Tips Rahasia Memperbaharui Gairah Cinta Anda ini bermanfaat.

Sumber : tipsanda.com
temukan masalah cinta di http://dry-love.blogspot.com/