Tips Membuat Tempat Tidur di Rumah Seperti Hotel Bintang 5

Tidak ada yang lebih nikmat dari jatuh ke tempat tidur hotel yang empuk saat badan tengah lelah. Seprai mewah, selimut berat, dan kelebihan bantal membuat tempat tidur hotel jauh lebih baik daripada tempat tidur rumah.

Orang menghabiskan banyak waktu dan uang untuk menciptakan kembali perasaan bahagia yang terbangun di tempat tidur hotel bintang lima, tapi ternyata ada trik khusus yang digunakan hotel terbaik untuk menciptakan pengalaman itu.

Ada beberapa cara untuk mengubah tempat tidur Anda di rumah agar terasa seperti tenggelam ke atas bulu kasur hotel bintang lima setiap malam. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman, travelandleisure:

Pertama, Anda mungkin telah memperhatikan kurangnya warna di hotel kelas atas. Ini memberi ruang perasaan kebaruan dan kebersihan. "Tempat tidur putih semua menciptakan efek halo ini. Orang mengira sebuah ruangan telah direnovasi, meski hanya tempat tidur yang telah diubah. Ini berdampak besar," kata Erin Hoover, wakil direktur desain untuk Westin dan Sheraton.

Kedua, gunakan selimut bawah dengan selimut katun. Isian selimut itu rumit, tapi begitu selesai Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah tidur tanpanya. Penghibur yang bagus dan berat. Selama Anda tidak alergi, selimut katun bernapas adalah satu dari sekian banyak rahasia untuk tidur malam hotel yang sempurna.

Ketiga, lebih banyak bantal. Ketika mereka mengatakan lebih sedikit, mereka tidak membicarakan bantal. Hotel terbaik biasanya dilengkapi dengan dua sampai empat bantal bawah, tentang dua bantal berisi serat, dan mungkin juga beberapa dekoratif.

Keempat, tidurlah di kasur yang berkualitas. Ketika datang ke kasur, Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar. Banyak hotel berinvestasi di kasur khusus yang dibuat khusus untuk hotel mereka. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan perawatan yang sama, berinvestasi di kasur terbaik untuk tubuh Anda akan membuat dunia berbeda dalam tidur Anda.

Kelima, hangatkan pencahayaan Anda. Pencahayaan yang tepat dapat membantu memberi Anda pengaturan terbaik untuk tidur. Banyak hotel menggunakan banyak lampu berwarna hangat dengan watt rendah untuk menjaga ruangan tetap nyaman. Pencahayaan jenis ini juga bagus untuk membantu otak bersantai di pengujung hari sehingga Anda bisa tidur siang.

Keenam, letakkan kaki ke permadani yang lembut. Tempat tidur Anda jauh lebih banyak daripada kasur Anda. Permadani yang lembut untuk memeluk kaki Anda saat Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari adalah seperti ceri di atas tidur yang nyenyak. Anda tidak hanya beristirahat di tempat tidur terbaik yang bisa dibayangkan, tapi juga kaki Anda mendapatkan kenyamanan ekstra.

Terakhir, buatlah ritual tidur. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki akses ke layanan perputaran hotel di rumah, Anda dapat menciptakan kembali pengalaman tersebut dengan merancang ritual tidur Anda sendiri.

Hal terbaik untuk tidur adalah bersantai di pengujung hari dengan meredupkan lampu, mendengarkan musik, menarik kembali seprai Anda, dan membuat waktu tidur Anda terasa istimewa. 


Tayang di : REPUBLIKA.CO.ID