Tips Log Out Akun BBM Di BlackBerry Dan Android


Tips logout BlackBerry ID atau signout BBM di Android, iOS, maupun di BlackBerry App World akan dipaparkan ini di ambil dari sumbernya rajablackberry.com 

Hapus akun BBM terkadang sangat kita butuhkan ketika kita hendak menjual smartphone, tak peduli itu pada Android maupun BlackBerry.  Dikarenakan Handphone kesayangan kita akan pindah ketangan orang lain, yang tentunya kita harus keluar dari akun BBM agar tidak terjadi pembajakan PIN BlackBerry Messenger yang masih menggunakan identitas kita.

Cara logout BBM atau hapus akun BlackBerry Messenger sangatlah muda dilakukan, namun banyaknya orang yang masih belum mengetahuinya. Disini kami mencoba untuk membagikan informasi yang telah kami ketahui, sehingga akan memudahkan pengguna untuk cara logout BlackBerry ID yang belum pernah mencobanya. Nah untuk anda semuanya yang sedanga mencari informasinya, disini tempatnya sudah kami siapkan cara keluar dari akun BBM di BlackBerry maupun Android. Berikut informasinya untuk anda simak dibawah ini:

Tips Logout BBM di Android
  1. Untuk langkah pertama bagi anda yang ingin melakukan Log Out, silahkan buka menu pengaturan atau setting.
  2. Selanjutnya pilih Apps dan pilih BlackBerry Messenger.
  3. Setelah itu akan muncul data usage BBM anda, langsung saja klik menu dan pilih clear data atau hapus data.
  4. Tunggu hingga proses semua selesai dan secara otomatis anda akan Log Out dari akun BBM atau akun BlackBerry ID di handphone Android.

Selain dengan tips di atas ada  juga tips yang sedikit lebih mudah lagi untuk Log Out yakni dengan cara mengunjungi laman Google Playstore dan lakukan Unistall aplikasi BBM anda, setelah itu lakukan Instalasi kembali. Dengan demikian dapat dipastikan anda secara otomatis sudah keluar dari akun BlackBerry ID.

Tips Logout BBM di BlackBerry:
  1. Untuk Sign Out di handphone BlackBerry, untuk langkah pertamanya anda menuju menu Option
  2. Selanjutnya silahkan pilih Device dan pilih Advanced System Setting
  3. Kemudian pilih menu Service Book dan lakukan Delete Menu Blackberry Identity
  4. Tunggu hingga proses yang anda lakukan sampai selesai sampai secara otomatis sudah Log Out pada akun BlackBerry.


Tips yang lebih cepat lagi untuk logout BBM di Android adalah dengan masuk ke BlackBerry App World kemudia lakukan Unistall pada aplikasi BBM anda. Dengan demikian secara otomatis anda akan keluar dari akun BlackBerry Messenger anda.